Generasi belia dievaluasi sangat potensial menjadi pasar investasi sektor properti. Untuk itu, banyak pengembang yang membidik segmen ini buat membuatkan proyeknya. Salah satunya, perusahaan pengembangan properti internasional Sino Ocean Group beserta Kencana Prima Property Group & Alas Kusuma Land mendirikan sebuah hunian mewah & terkini, Auraya Suites. Rumah murah di Yogyakarta.

Proyek yang berlokasi pada Alam Sutera ini dibentuk menjawab impian generasi muda Indonesia buat mempunyai hunian yang pula mengerti kebutuhan & gaya hidup mereka. Apalagi lokasinya juga berada pada daerah relatif strategis dekat menggunakan banyak sekali fasilitas public misalnya mal, sekolah, kampus, sampai jalan tol. Rumah dan Villa murah di Malang.

Brand Ambassador Auraya Suites Dian Sastrowardoyo berkata hunian mencerminkan sebuah lingkungan yang muda, smart & humanist. Menurutnya hunian, gaya hidup dan segala fasilitas & penghuni lingkungan haruslah selaras menggunakan kebutuhan sehari-hari.

“Hal ini sangat krusial pada kehidupan terkini misalnya sekarang, tanpa mengabaikan prinsip baik pada hayati, sebagai akibatnya sanggup turut dan pada penyelamatan lingkungan, & tidak kalah krusial kondusif & nyaman buat kesehatan mental kita & keluarga,” kata beliau pada fakta tertulis, Selasa, 4 Oktober 2022. Rumah dan Villa murah di Bali.

Dibangun pada area seluas satu hektar, hunian ini menggandeng konsultan internasional pada design. Bentuk komitmen & keseriusan developer pula terlihat berdasarkan dibangunnya marketing gallery, yang IMB-nya telah lengkap pada atas tanah yang berstatus SHGB milik developer. Selain mengusung privasi penghuni, developer juga menyediakan area komunal berupa club house menggunakan banyak sekali fasilitas premium. Fasilitas lainnya merupakan electronic vehicle charging buat mendukung penggunaan kendaraan listrik pada Tanah Air.

Pada Oktober 2022 ini, calon penghuni pula telah bisa mendaftar buat menerima NUP Tersedia 5 tipe yang bisa dipilih, pada antaranya Tipe Studio, 1 BR, & dua BR menggunakan range harga berkisar antara Rp500 juta sampai Rp1 miliar.

Sumber : medcom.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

top