Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) adalah salah satu daerah otonom setingkat provinsi yang ada di Indonesia. Yogyakarta dikenal sebagai kota pendidikan karena banyak pusat pendidikan yang berdiri di sana. Selain itu, Yogyakarta juga menjadi salah satu tempat tujuan wisata.
Beberapa tempat yang bisa dikunjungi meliputi Pantai Parangtritis, Hutan Mangrove Kulon Progo, Hutan Pinus Mangunan dan masih banyak lagi. Yogyakarta juga menjadi lokasi yang dilirik oleh para pegembang perumahan. Ini bisa dilihat dari sederet pilihan rumah murah yang ditawarkan di Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).
Bagi Anda yang tengah mencari hunian di Yogyakarta, berikut rangkum pilihannya: dengan harga rumah di bawah 200 jtan di Yogyakarta dan kami juga masih memliki property di Malang dan area luar pulau jawa seperti Bali. Wastuproperty.com
1. Griya Rilis Ngunut Playen Perumahan ini berlokasi di Ngunut Lor, Playen, Kabupaten Gunungkidul yang dikembangkan oleh PT. STS. Saat ini tersedia 15 rumah subsidi dengan harga Rp 136 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

2. Amalia Regency Dikembangkan oleh PT. STS, perumahan ini berlokasi di Karangrejek, Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. Tersedia 20 unit rumah murah seharga Rp 150 juta untuk luas bangunan 32 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

3. Pandak Carani Madani Berlokasi di Gilangharjo, Kec. Pandak, Kabupaten Bantul, perumahan ini dikembangkan oleh PT Insan Barokah Ridho Ilahi. Masih terdapat 30 rumah subsidi dengan 20 unit telah terjual seharga Rp 175 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

4. Kalika Residence Sentolo Perumahan ini dikembangkan oleh Kalika Residence yang berlokasi di Gedangan, Sentolo, Kec. Sentolo, Kabupaten Kulon Progo. Tersedia 21 rumah subsidi dengan 8 unit lain telah terjual seharga Rp 175,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

5. Griya Sedayu Asri Berlokasi di Dumpuh, Argodadi, Kec. Sedayu, Kabupaten Bantul, perumahan ini dikembangkan oleh Sahabat Realty. Masih terdapat 20 rumah murah dengan 3 unit lain telah terjual seharga Rp 185 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

top