Sebagai negara tropis, Indonesia memiliki rata-rata suhu udara dan curah hujan tinggi. Dengan iklim tersebut, keberadaan rumah-rumah bergaya tropical pun banyak diminati termasuk di Ibu Kota Jakarta dan Yogyakarta. Memiliki hunian yang nyaman dengan kualitas udara yang bersih tentunya dapat membuat kualitas hidup penghuninya meningkat. Rumah murah tropis di Yogyakarta.

Para pengembang properti pun membaca minat pasar dengan menghadirkan perumahan yang memiliki arsitektur bergaya tropis. Arsitektur khas negara tropis terlihat dari jendela yang dirancang dengan ukuran besar. Sehingga, rumah yang ditempati menjadi terasa sejuk dan nyaman. penggunaan jendela besar untuk melancarkan pengaliran udara juga menambah pencahayaan yang masuk keruangan pada siang hari. Jika dipadukan dengan ruang void yang luas, akan berfungsi sebagai kantung udara yang akan membawa hawa kesegaran di rumah.

“Kami sadar betul di mana Indonesia adalah negara tropis, untuk itu kami menghadirkan hunian modern dengan konsep dan gaya arsitektur tropical. Di mana konsep yang kami tawarkan lebih sejuk dan nyaman ditempati, karna banyak bukaan-bukaan untuk sirkulasi udara,”. Rumah murah tropis di Bali.

Adanya kecocokan desain arsitektur tropical dengan iklim Indonesia, menjadikan hunian ini banyak diincar oleh masyarakat. Kenny menyebut, sejak soft launching paa Oktober 2021 lalu hingga Maret 2022 unit-unit yang dijual oleh Anwa Residence Puri telah terjual 90%. “Sejak soft launching dibulan Oktober 2021 lalu, Yarra Cluster telah banyak menarik perhatian para masyarakat. Sebab, ini merupakan perumahan pertama di Jakarta Barat yang memiliki konsep Modern Tropical Lifestyle,” tuturnya. Rumah murah tropis di Malang.

Dia menambahkan, Yarra Cluster juga dilengkapi fasilitas penunjang lainnya seperti sport club, smart home system, one gate system, panic button, dan underground cable network. Adapun harganya dibanderol di kisaran Rp 1 sampai 2 miliar-an.

Sumber : sindonews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

top