Momen Lebaran merupakan ketika yang sempurna buat mengecat ulang interior tempat tinggal. Akan tetapi, Anda tidak boleh asal-asalan menentukan rona cat tempat tinggal. Pasalnya, beberapa warna cat diklaim mampu memengaruhi kesehatan mental & menciptakan pemilik tempat tinggal depresi.

  • Biru sering kali diasumsikan menjadi rona yang bisa menaruh kedamaian & ketenangan. Akan tetapi, dari Pakar Psikologi Desain Amber Dunford, warna biru mampu menciptakan penghuni tempat tinggal mencicipi kesedihan apabila terlalu banyak diterapkan pada tempat tinggal. Kendati demikian, Dunford menyebutkan bukan berarti warna biru tidak bisa diaplikasikan dalam interior tempat tinggal. Hanya aku Anda tidak direkomendasikan buat menggunakannya pada intensitas yang terlalu banyak. Rumah paling murah di Yogyakarta dp 0 % anda suda mendapatkan rumah.
  • Merah diartikan menjadi rona berani, menggelegar & menantang. Sayangnya, warna ini justru buruk apabila terlalu banyak diaplikasikan dalam ruangan pada tempat tinggal Dunford memaparkan, warna merah akan menaruh rangsangan supaya detak jantung & sistem pernapasan bekerja lebih cepat menurut biasanya. Warna merah juga terbukti mampu mengaktifkan kelenjar pituitari insan sampai menciptakan setiap orang yang melihatnya mencicipi stres bahkan depresi. Oleh lantaran itu, Anda tidak disarankan buat terlalu banyak mengaplikasi warna merah dalam dinding tempat tinggal. Rumah paling murah di Malang.
  • Putih Siapa sangka bahwa warna putih justru bisa memicu depresi. Pengaplikasian warna putih menciptakan Anda mencicipi kecemasan yang berlebihan. “Berlawanan menggunakan kepercayaan yang sangat terkenal ketika ini, putih bisa menciptakan kita merasa cemas apabila terlalu poly dipakai sekaligus,” ucap Dunford. Sehingga, Danford merekomendasikan supaya Anda memakai warna putih yang dikombinasikan menggunakan krem atau memakai variasi warna cat dinding yang menenangkan. Villa dan rumah paling murah di Bali.

Sumber : kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

top